Tips Beli Batu Permata Online

Batu Permata adalah sebuah Kebutuhan yang bukan Utama akan tetapi Bagi sebagian orang yang Hobi Mengkoleksi Batu Permata terkadang Rela memotong uang jajan demi sebuah batu permata Muli.
Untuk mendapatkan Batu Permata Idaman anda sekarang ini mudah saja, anda bisa datang ke pasar batu Permata - Mulia terdekat dikota anda maupun membeli secara Online, akan tetapi jika anda suka membeli batu secara Online berhati-hatilah dalam memilih penyedia batu secara Online tersebut.  

Berikut Tips Aman dalam Membeli secara Online :
    Pilihlah batu permata sesuai dengan Hati Nurani pilihan anda dan bukan sesuai Pilihan Penjualnya ( kecuali memang anda sudah kenal betul siapa penjualnya ) Pilihan anda adalah Kepuasan Bathin Anda bukan kepuasan Penjualnya.
    Mintalah Garansi atau Jaminan Bahwa batu permata tersebut adalah Asli dan Bukan batu Masakan ( sintetik )
    Jika anda kurang yakin dengan Batu yang akan anda Beli silahkan tanyakan kepada Ahlinya batu ( Pakar Batu permata yang anda kenal atau Gemologist yang terpercaya )
    Cobalah tanya kepada Teman/Relasi yang berpengalaman dalam Membeli secara Online, Tanyakan juga apakah Penyedia batu Online pilihan anda sudah Terpercaya? ( Jika memungkinkan ajaklah Ketemu langsung atau COD )
    Jangan Tergiur dengan Penawaran harga Murah, Harga Murah Bukan Jaminan !!! ketika anda membeli batu permata menyesuaikan isi kantong anda yang tipis, pastilah Harga Murah dan Berkualitas yang anda cari. Tetapi banyak sekali orang menawarkan batu permata secara murah namun ternyata bukan Kepuasan Bathin yang anda dapat malah Kekecewaan yang mendalam. Mungkin saja anda mendapatkan harga murah tetapi barang yang anda beli malah Batu Permata Palsu/sintetik, atau barangnya tidak sesuai dengan yang ditawarkan, Bisa saja setelah anda membayar ternyata barang tidak dikirim atau Pelayanan kurang memuaskan, sehingga yang seharusnya Hobi sebagai sarana menuju Kepuasan Bathin malah Hobi menjadi jalan Penderitaan Bathin. ( jika kantong anda tebal, harga bukan masalah untuk sebuah Kepuasan bathin, Jika kantong sedang tipis silahkan nego harga yang pantas sesuai Isi dompet anda )Terima Kasih sudah Percaya kepada kami, Selamat Berkunjung di situs www.jagadpermata.com


JagadPermata.Com (Dunia Permata) Jual Batu Permata Asli dan Natural, Macam macam Batu Mulia, Agate, Antik, Cincin dan Perhiasan-Harga Murah dan Bergaransi. Batu Permata Asli yang kami jual seperti, Berlian-Intan, Ruby, sapphire (safir/Sapphire/Sapphires), Zamrud (jamrud/Emerald Beryl), Garnet, Turmaline, Cat eye Chrysoberil, Alexandrite, Kecubung, peridot, garut, bacan, kalsedon, meteorite, tektite, Topaz, dan banyak lagi. Semuanya dapat dikemas dalam bentuk cincin, giwang, liontin/pendant, gelang dan bentuk perhiasan lainnya. Jika anda berminat silahkan segera hubungi kami.
Share this product :