Batu Cantik Bernilai Tinggi

Si Batu Cantik Yang Bernilai Tinggi
Kamis, 22 Agustus 2013 - Berlian, sudah tidak asing lagi jika kita mendengar sebuah nama Berlian. Batu ini sangatlah cantik dan menjadi pusat incaran para wanita-wanita berkelas tinggi, Karena batu berlian dapat dibentuk menjadi sebuah kalung, cincin, dan perhiasan lainnya. Selain bisa dijadikan bermacam-macam perhiasan Berlian juga bisa digunakan untuk berbagai peralatan seperti mengasah pisau, menghaluskan peralatan, kacamata, atau untuk memotong batu mulia lainnya. Batu Berlian juga mempunyai warna-warni yang sangat cantik,indah, elegan, dan mewah. Tetapi, sangat terbatas jumlah Berlian yang berwarna. Selain untuk menjadikan sebuah aksesories, Berlian cocok kita jadikan sebuah investasi.


Ada beberapa cara untuk anda bagaimana membedakan Berlian asli dan imitasi:

1. Coba dengan bernapas pada Berlian jika berlian asli, maka kabut yang dihasilkan akan menghilang dengan cepat. Tetapi jika imitasi maka batu Berlian akan tetap berkabut selama beberapa detik.

2. Perhatikan sisi Berlian jika Berlian asli, akan terlihat kilauan mempesona dari berbagai sisi. Yang imitasi biasanya kilauannya hanya pada bagian atasnya, dan kurang berkilau pada sisinya.

3. Letakkan Berlian di atas koran jika asli, tidak akan bisa melihat tulisan berbayang pada Berlian. Sebab yang asli memiliki bagian yang kompleks, sehingga cahaya tidak dapat membuat bayangan pada batu Berlian.

4. Lihatlah Berlian dengan kaca pembesar, jika ada goresan berarti itu Berlian imitasi. Karena Berlian asli tidak mudah tergores.

5. Bandingkan berat batu Berlian yang anda inginkan jika terasa lebih berat, bisa jadi berlian yang anda inginkan adalah Berlian imitasi yang terbuat dari batu Cubic Zirconia berasal dari Austria yang memiliki kilau batu seperti Berlian.




JagadPermata.Com (Dunia Permata) Jual Batu Permata Asli dan Natural, Macam macam Batu Mulia, Agate, Antik, Cincin dan Perhiasan-Harga Murah dan Bergaransi. Batu Permata Asli yang kami jual seperti, Berlian-Intan, Ruby, sapphire (safir/Sapphire/Sapphires), Zamrud (jamrud/Emerald Beryl), Garnet, Turmaline, Cat eye Chrysoberil, Alexandrite, Kecubung, peridot, garut, bacan, kalsedon, meteorite, tektite, Topaz, dan banyak lagi. Semuanya dapat dikemas dalam bentuk cincin, giwang, liontin/pendant, gelang dan bentuk perhiasan lainnya. Jika anda berminat silahkan segera hubungi kami.
Share this product :