Batu Chrysoprase Chalcedony JP331

Batu Chrysoprase, Batu Chaicedon, Kalsedon Chrysoprase, Batu Kalsedon Hijau, Batu Chrysoprase Chalcedony
Batu Chrysoprase, Batu Chaicedon, Kalsedon Chrysoprase, Batu Kalsedon Hijau, Batu Chrysoprase Chalcedony
Jenis batu permata asli:

Batu Chrysoprase Chalcedony

Batu Chrysoprase, Batu Chaicedon, Kalsedon Chrysoprase, Batu Kalsedon Hijau, Batu Chrysoprase Chalcedony

Dimensi : 17.90 x 12.73 x 5.38 mm, est
Berat batu : 9.55 cts
Ring :
Ring Size :

Harga Batu : SOLD OUT

 Chalcedony berasal dari kata Chalcedon, yaitu nama sebuah pelabuhan purba di Laut Marmara, Turki. Batu ini memiliki dengan kandungan kristal yang berwarna putih atau kelabu. Chalcedony mempunyai banyak variasi warna, seperti warna dari Biru muda, Kuning,Hijau, Coklat, Hitam, Merah, Merah muda, dan Putih.

Beberapa batu mulia juga dianggap sebagai bagian variasi dari Chalcedony, sehingga terkadang variasi inilah yang lebih mahal ketimbang batu Chalcedony ini sendiri. Beberapa batu mulia yang masuk dalam golongan batu Chalcedony yang berharga mahal adalah Chrysoprase, Chrysocolla, Bloodstone dan Onyx boleh mencecah harga yang tinggi di pasaran.

Chalcedony banyak dihasilkan oleh negara seperti India, Madagascar, Burma, Brazil, Mexico dan Amerika Serikat. Karena beragamnya warna dari batu ini maka beberapa penghasil batu mulia juga melakukan proses pewarnaan sintetik yang disebut proses colouring dye untuk mendapatkan lebih banyak lagi warna-wana yang menarik. Tetapi di website Jagadpermata.com tidak pernah menjual batu pewarnaan maupun sintetis, tetapi jika ada yang ingin memesan batu sintetis kami bisa mencarikannya.
Judul Posting/Kode Posting #penawaran harga #Nama #alamat
(contoh: JP202 #Rp. 1.500.000,- #Yudi #Sragen-jawa tengah)
Kirim ke nomor telp:+6282226937701. 
JagadPermata.Com (Dunia Permata) Jual Batu Permata Asli dan Natural, Macam macam Batu Mulia, Agate, Antik, Cincin dan Perhiasan-Harga Murah dan Bergaransi. Batu Permata Asli yang kami jual seperti, Berlian-Intan, Ruby, sapphire (safir/Sapphire/Sapphires), Zamrud (jamrud/Emerald Beryl), Garnet, Turmaline, Cat eye Chrysoberil, Alexandrite, Kecubung, peridot, garut, bacan, kalsedon, meteorite, tektite, Topaz, dan banyak lagi. Semuanya dapat dikemas dalam bentuk cincin, giwang, liontin/pendant, gelang dan bentuk perhiasan lainnya. Jika anda berminat silahkan segera hubungi kami.
Share this product :