Cara Beli Batu Permata

Batu permata maupun Cincin Perhiasan adalah barang yang masuk kategory hobi atau koleksi, Untuk itu hati-hati dalam memilih Batu permata untuk dibeli. Pastikan selalu barang yang anda beli adalah batu permata Asli dan bukan sintetik. Bagi pengunjung Website JagadPermata.Com kami menggaransi uang kembali jika terbukti batu yang dibeli melalui website ini adalah Palsu/sintetik. Dan Jika anda tertarik dengan batu permata yang kami jual, silahkan anda menghubungi kami di Call center yang sudah disediakan. Cara mudah Pesan batu permata melalui Website ini adalah dengan Sms dengan Format:
Judul Posting/Kode Posting #penawaran harga #Nama #alamat
(contoh: JP202 #Rp. 1.500.000,- #Yudi #Sragen-jawa tengah) 
Kirim ke nomor telp:+6282226937701 pin blackberry: 73CBA30A
Anda akan mendapat balasan Harga dan ketentuan, terjadi kesepakatan Deal maka kamiakan mengirimkan no. rekening untuk ditransfer sejumlah kesepakatan. Barang akan dikirim setelah Pembayaran Lunas.
JagadPermata.Com (Dunia Permata) Jual Batu Permata Asli dan Natural, Macam macam Batu Mulia, Agate, Antik, Cincin dan Perhiasan-Harga Murah dan Bergaransi. Batu Permata Asli yang kami jual seperti, Berlian-Intan, Ruby, sapphire (safir/Sapphire/Sapphires), Zamrud (jamrud/Emerald Beryl), Garnet, Turmaline, Cat eye Chrysoberil, Alexandrite, Kecubung, peridot, garut, bacan, kalsedon, meteorite, tektite, Topaz, dan banyak lagi. Semuanya dapat dikemas dalam bentuk cincin, giwang, liontin/pendant, gelang dan bentuk perhiasan lainnya. Jika anda berminat silahkan segera hubungi kami.
Share this product :